Babinsa Sambangi Tokoh Masyarakat Eratkan Silaturahmi

    Babinsa Sambangi Tokoh Masyarakat Eratkan Silaturahmi
    Serda Syaban Babinsa Koramil 23/ Magelang Utara Melaksanakan Komunikasi Sosial Dengan Tokoh Masyarakat di Wilayah

    MAGELANG, --Babinsa Koramil 23/ Magelang Utara Serda Syaban melaksanakan Komunikasi Sosial ( Komsos) dengan Kurniawan warga Depkes Blok D yang merupakan salah satu tokoh masyarakat di kelurahan Kramat Utara Kecamatan Magelang Utara, Senin (17/10).

    Menurut Serda Syaban komunikasi sosial yang dilakukan merupakan bentuk sarana silaturahmi antara Babinsa dengan tokoh yang ada di binaan, dengan harapan pelaksanaan komsos dapat memupuk rasa kebersamaan dan menimbulkan rasa saling menghormati antara Babinsa dengan masyarakat di wilayah.

    " Pentingnya melakukan silaturahmi ataupun anjangsana dengan tokoh tokoh penting di wilayah, untuk lebih mengenal secara langsung kepada warga di wilayah.Dengan adanya komunikasi sosial yang terus menerus, kita juga dapat menyampaikan pesan - pesan Keamanan ketertiban masyarakat serta memberikan informasi yang positif dan dapat disampaikan kepada penduduk masyarakat lingkungan lainnya, " ungkap Serda Syaban.

    Dengan kegiatan ini, selayaknya masyarakat di wilayah dapat terjalin sinergitas antara aparat dan masyarakat serta  tokoh masyarakat saling menguatkan silaturahmi yang lebih baik.

    Kurniawan selaku tokoh masyarakat kelurahan Kramat Utara mengatakan, dengan kehadiran Babinsa diwilayah mengucapkan terimakasih atas kedatanganya.Tentunya pintu rumah kami terbuka lebar untuk pak Babinsa, walaupun dengan kesibukannya masih dapat, menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi dengan kami, untuk menjalin silaturahmi dirumah kami, " tutup Kurniawan.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Danramil Grabag Berikan Arahan Kepada Anggota...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Kajoran Monitoring Tahapan Pilkades

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Koorsahli Panglima TNI Buka Sport Climbing Open Championship Indonesian Armed Forces Panglima TNI Cup Tahun 2024
    Irjen TNI Buka Pelatihan BHD dan Screening Jantung Bagi Personel TNI
    Bakamla RI Serta Tim SAR Gabungan Selamatkan Korban Mati Mesin di Selat Nerong
    Panglima TNI Kunjungi Pondok Pesantren MIRA Institute di Pandeglang Banten
    Dukung Fasilitas Kesejahteraan Prajurit, Kasad Resmikan Mess Pati Wahidin dan Mess Tower F Pejambon

    Ikuti Kami